Thursday 6 October 2016

0

Seberapa tahu kalian tentang SEAL?


Hay guys, apakabar semuanya? Di postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang salah satu ukm yang ada di Politeknik Lp3I Bandung, yaitu SEAL.
Kalian tau apa itu seal? Seal sendiri itu merupakan singkatan dari Student English Asotiation of LP3I. Mungkin jika saya ceritakan sejarahnya akan sangat panjang, jadi saya akan singkat saja ya. SEAL sendiri dulunya bernama SICE. Namun semenjak sekitar tahun 2012-2013 berubah nama menjadi SEAL. Dan untuk di Bandung sendiri itu bertepatan ketika masa jabatan generasi lima, yang di ketuai kang Indra.
Sudah cukup banyak program kerja yang di hasilkan ketika masa jabatan ka Rizman ( generasi 6 ). Seperti, drama competition yang dimenangkan akuntansi, lalu ada seal anniv sekaligus makrab, lomba speech simplicious, dan masih banyak lainnya.
Sebenarnya saya masih punya banyak banget cerita tentang seal, tapi takutnya nanti malah kepanjangan lebih baik saya sudahi saja ya.
Sekarang kita masuk masa jabatan baru yang di ketuai oleh Anam ( generasi 7 ) dan walaupun kita masih baru, tetapi kita sudah memiliki banyak program kerja yang akan dilaksanakan. Dalam waktu dekat ini mungkin ada seal anniv, untuk waktu masih kita bicarakan.
Oiya, dan yang paling penting adalah, kita disini bukan ngajarin tetapi lebih ke kita share apa yang kita tau dan apa yang sudah kita pelajari.
Saya berharap dengan kepemimpinan anam seal akan semakin maju dan semakin dikenal.
Kalau kalian kepo sama apa aja sih kegiatan kita di seal itu, kalian bisa cek sosmed seal di:
Ig: seal_polteklp3i
Channel Youtube: SEAL PLB
Twitter: @seal_lp3i
Fb: SEAL of Politekhnik LP3I Bandung
Jangan lupa cek ya untuk lebih tau lagi tentang seal^^

0 comments:

Post a Comment