Friday 7 October 2016

0

Enaknya Surabi Enhaii






Untuk kalian para pecinta kuliner khususnya warga Bandung, apakah kalian mengetahui Waroeng Soerabi Setiabudi? Biasa dikenal dengan Surabi Enhai. karena memang posisinya yang berada tepat didepan kampus Enhai.

Mungkin kalian orang Bandung sudah biasa datang kesini. Namun kalian yang dari luar Bandung dan ingin merasakan jajanan khas Bandung pasti penasaran. Pertama mungkin akan saya kasih tau dulu alamatnya biar kalian bisa cek secara langsung, alamatnya di Jl. Setiabudhi No.173, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153.




Dan kalau kalian penasaran ada menu apa saja disana. saya akan beritahu. Nah untuk surabi sendiri itu ada dua rasa, yaitu asin dan manis. seperti keju susu, coklat susu keju, telur ayam mayones, abon mayones, dan lain-lain.

Selain surabi disana juga ada Bakso. Nah kalau kalian habis kehujanan nih dan pengen yang anget-anget pas banget kalian kesini karena disini juga menyediakan bakso. dan rasa pun gak kalah enak sama surabi nya kok.

Masa makanan doang? Ya engga dong seret dong nanti nya. jangan khawatir disana juga mereka menyediakan berbagai macam minuman dingin maupun hangat. dan untuk harga sendiri gak usah khawatir ga terlalu mahal kok. mulai dari  Rp 4.000 untuk minuman dan Rp 9.500 untuk surabi.

0 comments:

Post a Comment