Thursday 13 October 2016

0

Pentingnya Membersihkan Wajah dan Gigi di Malam Hari


Ketika malam sebelum tidur apakah kalian membersihkan wajah serta gigi kalian? Jika sudah, maka kalian adalah pribadi yang bersih dan akan terhindar dari berbagai penyakit.

Jika belum, maka akan saya ingatkan sebelum terlambat. Nah, sebelumnya akan saya beritahu dulu nih kenapa apa sih dampaknya kalau kita gak ngelakuin kedua hal tersebut.

Yang pertama, ketika kalian tidak menyikat gigi kalian setelah beraktifitas khususnya ketika kalian akan tidur. Yang terjadi adalah, akan sangat menjadi sarang para kuman untuk singgah di gigi anda. Hiii gamau dong ya. Setelah menjadi sarang para kuman, nantinya gigi anda akan mengalami yang namanya bolong-bolong, hitam, dan lain sebagainya. Gamau dong ya. Makanya, jangan lupa sikat gigi sebelum tidur ya^^

Yang kedua, kalau kita lupa atau bahkan tidak membersihkan wajah kita, itu juga akan menjadi sarangnya bakteri. Karena, wajah kita adalah sasaran pertama dari polusi, asap, dan lain sebagainya. Yang nanti nya kalau tidak kita bersihkan mereka akan berkumpul di wajah kita. Dan akhirnya akan menimbulkan efek seperti jerawat, wajah menjadi kusam, dan lain-lain. Apalagi khusus nya para wanita yang menggunakan make up nih jangan sampai lupa untuk membersihkan wajahnya ya karena itu sangat penting. Jangan pernah membawa wajah make up kalian tidur. Karena pori-pori wajah kalian bisa tertutup yang menyebabkan banyak hal khususnya jerawat.
Nah, gimana kalian udah mengerti kan pentingnya membersihkan wajah dan gigi sebelum tidur? Maka dari itu mulai sekarang jangan pernah lupa bersihkan gigi dan wajah kalian sebelum tidur ya^^

0 comments:

Post a Comment