Thursday 29 September 2016

0

Macam-macam jenis mahasiswa LP3I


Sebenernya, dengan judul seperti ini menurut saya kurang cocok jika di jadikan sebuah artikel. Betul tidak? Tapi yasudahlah selain saya tidak sempat membuat nya dalam bentuk video mungkin sekarang memang harus berupa tulisan dulu, semoga saya diberi niat untuk membuat video nya ya.amin.
Oke, saya mungkin akan menjelaskan macam-macam jenis mahasiswa LP3I Bandung. Penasaran apa saja? Yuk, kita bahas satu-satu.

Yang pertama, ada mahasiswa kupu-kupu; mahasiswa jenis ini adalah mahasiswa paling entahlah seperti tidak punya kesibukan datang ke kampus hanya untuk belajar, belajar selesai dia langsung buru-buru pulang ke rumah atau kost an nya. Mahasiswa jenis ini biasanya jarang dikenal karena itu tadi setelah selesai kuliah dia langsung pulang.

Yang kedua, mahasiswa organisasi; mahasiswa jenis ini adalah mahasiswa yang paling sering di kampus bahkan hari libur sekalipun. Dia selalu mengurusi tentang organisasi alias selalu sibuk, entah dia tidak pusing padahal tugas pun banyak tapi kerjaannya ngurusin organisasi. Biasanya mahasiswa jenis ini mukanya kusut banget. Ga tega liatnya juga.

Yang ketiga, mahasiswa bisnis; ga dimana-mana hidupnya bisnis alias dagang. Mahasiswa jenis ini selalu membawa barang dagangannya. Padahal tidak ada acara sekalipun mereka tetap berjualan. Kaya nya apa juga bisa di bisnisin ya, bahkan mungkin kita mau duduk sebelah dia aja harus bayar dulu, yha mau duduk aja masih di bisnisin.

Yang ke empat, mahasiswa fashion show; mahasiswa jenis ini gak ngerti mau nya apa, mungkin dia terobsesi jadi model mungkin ya, tapi ga ke dapetan atau gimana. Makanya style ke kampusnya itu bener-bener like top model. Yaaaa baju, celana/rok, sepatu, sampai tas pun nyambung banget dengan rambut yang super badai layaknya model-model. Yaudah lah ya.

Yang kelima, mahasiswa bigos; mahasiswa jenis ini mahasiswa paling update skandal mahasiswa lp3i, yang bikin bingungnya lagi, entah darimana mereka mendapatkan bahan bigos tersebut.
Yang keenam, mahasiswa nongkrong; nah ini, mahasiswa paling up to date tentang tempat nongkrong anak-anak hits bandung. Makanya ga heran kalau dp atau sosmed nya penuh sama update an tempat nongkrong.

Yang ketujuh, mahasiswa biasa aja; dia ikut organisasi kok tapi paling hanya 1 atau paling banyak 2 lah, dia juga bukan tipe anak yang langsung pulang gitu aja apalagi ada tugas.
Masih banyak lagi sebenarnya macam-macam jenis mahasiswa di lp3i. Tapi, segitu dulu aja hehe. Nah! Ngebaca artikel di atas kira-kira kamu masuk jenis mahasiswa yang mana nih? Sekalipun kamu bukan mahasiswa lp3i bandung.^^

0 comments:

Post a Comment