Thursday 29 September 2016

0

Kabaret Lagi dari tk al-Ikhlas


Kalian pasti bingung dengan judul yang di berikan "hah apaan tk al ikhlas'' "kabaret di tk al ikhlas?'' "Anak pesantren mungkin.'' Tenang tenang saya akan menjelaskan semua ini.
Sebenarnya ini bukan pure acara kelas, karena ada beberapa tingkat 2 dan 3 yang ikut serta dalam kabaret ini. Karena, ini termasuk acara rutin himasi tiap tahun.
Dan tema yang di ambil pun komedi. Karena kita sebagai hiburan bukan sedang lomba. Jadi, cerita nya benar-benar full hiburan dari awal hingga akhir.
Cerita yang di ambil pun cukup menarik. Cerita yang kita ambil adalah tentang uji nyali. "Hah? Katanya full hiburan komedi kok uji nyali? Wah! Ngelucu ini orang.'' Asli kok saya gak lagi ngelucu. Ini beneran cerita kita itu tentang uji nyali. Tapi ,pesertanya itu ada ibu hamil yang sedang ngidam ikut uji nyali, serta anak geng motor yang sedikit kemayu.

Kita tampil sebagai hiburan itu dua kali, yang pertama siang hari untuk reguler dan yang kedua malam hari untuk non reguler. Dan bisa dibilang kita lebih sukses di malam hari karena antusias penontonnya benar-benar sangat luar biasa. Mereka benar-benar tertawa dari awal cerita hingga akhir cerita yang membuat kita semakin semangat bermain.

Mungkin kalian daritadi berpikir daripada baca artikel ini mungkin kalian lebih memilih menonton langsung kabaret kita kan. Nah ini mungkin akan saya beri link video nya. Tapi saya kasih tau dulu dari sekarang, kalau suara dan video nya itu tidak berbarengan dan video ini di ambil siang hari ketika reguler.

Berikut ini video nya kalau kalian penasaran bagaimana sih kabaret nya:

 

*ini kabaret ketika siang hari atau ketika mosma reguler

0 comments:

Post a Comment