Friday 30 September 2016

0

Apa sih Kelebihanku?


Hay hay hay ketemu lagi sama saya si mahasiswi hiperbola yang sedang mengejar mimpinya. Kali ini saya akan memposting salah satu postingan yang mungkin paling narsis dibandingkan postingan lainnya. Kepo gak kalian kepo yha /?

Oke di postingan kali ini saya akan membahas tentang hal apa yang membuat diri saya hebat atau mungkin bahasa gaul nya membuat saya terlihat layaknya artis hollywood bahkan mungkin lebih haha.

Kurang paham sih sebenarnya, karena saya ini meskipun hiperbola tetapi gampang takut terhadap apapun. Termasuk takut ketemu gebetan yang gagal jadian (aaahhh/?) asli ini saya gak lagi bohong, saya ini termasuk anak yang gak paham apa sebenarnya passion diri sendiri sekalipun banyak yang bilang katanya sih multi talented. Tapi saya tidak mau narsis takutnya nanti malahan jadi dosa kan ya.

Daripada kepanjangan lebih baik kita langsung ke bahasannya aja lah ya. menurut saya hal yang membuat diri saya terlihat bagus dibandingkan orang lain itu adalah tinggi badan saya yang bisa dibilang ketika saya berdiri diantara teman-teman saya, saya yang paling menjulang tinggi. entah kenapa sebenarnya saya kurang percaya diri dengan tinggi badan sendiri, tapi kata orang sih itu yang membuat aku beda dari orang lain.

Hmm udah aja kali ya daripada makin narsis yang ada nanti malahan jadi pada males baca saking narsis nya yang terkesan sombong.

0 comments:

Post a Comment