Thursday 13 October 2016

0

Perasaan Naik Angkutan Umum


Apakah kalian pernah menaiki angkutan umum ketika akan berangkat kemana pun itu atau bahkan sampai pulangnya pun naik umum? Jika ya disini akan saya beberkan perasaan apa saja yang dirasakan ketika kalian naik angkutan umum.

Sebenarnya ada banyak sekali. Dan bahkan beberapa orang bahkan mungkin seluruhnya merasakan hal yang akan saya sebutkan berikut ini.

Entah kenapa ketika naik angkot saya paling sebal ketika ada orang yang naik angkot tapi gak mandi. Entah mungkin mandi tapi lengket gitu kalo bersentuhan. Kan kesel ya kita udah mandi terus jadi kesannya kaya percuma mandi gitu.

Selain itu ada juga yang bau ketek. Ih please lah jaman sekarang tuh udah banyak banget deodoran betebaran dimana pun. Yang murah aja ada kan ya. Sekali lagi sama aja kita udah mandi terus orang yang bau ketek ini masuk uh kaya rasanya "parfum gue kurang banyak apa ya?''

Ada juga ibu-ibu yang mau ke pasar. Masyaallah entah kenapa mereka itu baru masuk padahal tapi pengen duduk padahal tempat yang tersedia tinggal setengahnya tapi ingin duduk sepenuhnya. Uh kita yang duduk duluan malahan jadi kita akhirnya yang ga kebagian duduk sama sekali malahan.
Orang yang ngerokok. Ini yang paling nyebelin, apalagi naik nya siang-siang. Udah panas, penuh, terus ada yang ngerokok. Ga pengertian banget gitu ya padahal kita kan butuh udara segar untuk bernafas ya.

Sebenarnya masih banyak yang lainnya. Tapi mungkin hanya segini yang dapat saya paparkan. Kita ketemu lagi di artikel lainnya ya^^

0 comments:

Post a Comment